Gizi Untuk Para Santri Penghafal Al-Quran

MIRIS, Kekurangan gizi dan hanya makan dengan garam saja pastinya berdampak pada terhambatnya proses belajar santri betul?

Banyak yang diantara mereka hanya bisa makan 2 x 1 hari saja dan dengan lauk pauk seadanya, bahkan saat kami berjumpa mendatangi pondok-pondok tersebut masih ada juga yang hanya makan nasi dan garam.

Mereka menjadi sulit berkonsentrasi, rendah diri dan ujung-ujungnya prestasi belajar pun menjadi rendah.

 “Barangsiapa membaca Al-Qur'an dan menghafalnya, lalu menghalalkan apa yang dihalalkannya dan mengharamkan apa yang diharamkannya, maka Allah Ta'ala akan memasukannya ke dalam Surga dan  Allah menjaminnya untuk memberi syafaat kepada sepuluh orang keluarganya yang kesemuanya telah diwajibkan masuk neraka.
(HR Imam Ahmad dan Tirmidzi )

Betapa Dahsyatnya Pahala yang Bisa Diraih
jika kita bisa muliakan para santri yatim, dhuafa dan penghafal Al-Quran dengan menyediakan lauk pauk yang enak dan bergizi.

Kami Mengajak Kepada Seluruh #OrangBaik Untuk Bergabung Dalam

Sala satu Platfrom Kebaikan yang digagasi oleh Auladina Muslim Billionaire bertujuan untuk Memperbaiki Gizi para adik-adik Yatim dan Santri Penghafal Qur'an dalam proses Belajar dan Menghafal Al-Qur'an

Kita salurkan Daging Segar, Nugget, mie telor, Sarden dan Susu. untuk lauk pauk makan para santri Yatim, Dhuafa Dan Penghafal Quran ke Pondok-Pondok yang tidak memiliki fasilitas yang mumpuni serta lauk pauk yang kurang mendukung dari gizi mereka

Yuk buruan berlomba-lomba dalam kebaikan🤩

Kenapa harus infaq disini?

karena, uang infaq yang diberikan oleh ayah, bunda, abang, kakak, akan kami salurkan untuk

Keuntungan infaq disini

Silahkan Isi Form Di Bawah Ini Untuk Berdonasi

*Boleh Atas Nama Sendiri Atau Orang Tua

Informasi

Alamat Sekretariat : Jl. Cemara Raya Jl. Angkasa Raya No.34, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung,

Powered By :